Jumat, 23 November 2012

Cara mengakses alat analisis data dalam Excel untuk Mac

ID Artikel: 914208 - Melihat produk di mana artikel ini berlaku.

Pada Halaman ini

RINGKASAN

Artikel ini menjelaskan cara untuk mengakses alat analisis data di Microsoft Excel untuk Mac.

INFORMASI LEBIH LANJUT

Tentang alat analisis data

Excel untuk Mac menyediakan seperangkat alat analisis data yang disebut analisis ToolPak. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menyimpan langkah ketika Anda mengembangkan analisis statistik atau teknik yang kompleks. Anda memberikan data dan parameter untuk analisis masing-masing. Alat menggunakan fungsi makro statistik atau teknik yang tepat, dan kemudian menampilkan hasil dalam tabel output. Beberapa alat yang menghasilkan grafik dan juga output tabel. Untuk menggunakan alat-alat ini, Anda harus akrab dengan wilayah tertentu dari statistik atau teknik yang Anda ingin mengembangkan analisis.

Mengakses alat analisis data

Untuk mengakses alat analisis data, ikuti langkah berikut:
  1. Pada alat menu, klik Analisis Data.

    Catatan Jika perintah Analisis Data tidak tersedia pada menu alat , lihat bagian "Menginstal dan beban ToolPak analisis".
  2. Dalam kotak Alat analisis , klik alat yang ingin Anda gunakan.
  3. Masukkan input dan output kisaran, dan kemudian pilih opsi yang Anda inginkan.

Menginstal dan memuat analisis ToolPak

Jika perintah Analisis Data tidak tersedia pada menu alat , Anda harus menginstal dan beban analisis ToolPak. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:
  1. Pada alat menu, klik Add-in.
  2. Klik untuk memilih kotak centang Analisis ToolPak , dan kemudian klik OK.
Jika kotak centang Analisis ToolPak tidak terdaftar di dalam kotak dialog Add-in , Anda harus menggunakan nilai paket Penginstal untuk menginstal ToolPak analisis. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menginstal komponen nilai paket, klik nomor artikel berikut ini untuk melihat artikel di dalam Basis Pengetahuan Microsoft:
276444 Apa yang sudah diinstal dengan nilai paket Office 2001

Properti

ID Artikel: 914208 - Kajian Terakhir: 09 Maret 2012 - Revisi: 2.0
Berlaku bagi:
  • Microsoft Excel 2001 for Mac
  • Microsoft Excel X for Mac
Kata kunci: 
kbhowto kbexpertisebeginner kbmt KB914208 KbMtid
Penerjemahan Mesin
PENTING: Artikel ini diterjemahkan menggunakan perangkat lunak mesin penerjemah Microsoft dan bukan oleh seorang penerjemah. Microsoft menawarkan artikel yang diterjemahkan oleh seorang penerjemah maupun artikel yang diterjemahkan menggunakan mesin sehingga Anda akan memiliki akses ke seluruh artikel baru yang diterbitkan di Pangkalan Pengetahuan (Knowledge Base) dalam bahasa yang Anda gunakan. Namun, artikel yang diterjemahkan menggunakan mesin tidak selalu sempurna. Artikel tersebut mungkin memiliki kesalahan kosa kata, sintaksis, atau tata bahasa, hampir sama seperti orang asing yang berbicara dalam bahasa Anda. Microsoft tidak bertanggung jawab terhadap akurasi, kesalahan atau kerusakan yang disebabkan karena kesalahan penerjemahan konten atau penggunaannya oleh para pelanggan. Microsoft juga sering memperbarui perangkat lunak mesin penerjemah.
Klik disini untuk melihat versi Inggris dari artikel ini:914208
Sanggahan Konten KB yang Tidak Lagi Diperbarui
Artikel ini berisi tentang produk yang tidak lagi didukung oleh Microsoft. Oleh karena itu, artikel ini disajikan “sebagaimana adanya” dan tidak akan diperbarui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar